Review Mobil dan Info terbaru

Thursday, June 26, 2014

Review All New Xenia 2014


Bersamaan dengan diluncurkannya All New Avanza, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga secara resmi, melaunching produk terbaik dan andalan Daihatsu Indonesia, yaitu All New Xenia. Peluncuran All New Xenia di targetkan kepada para konsumen yang menginginkan mobil keluarga, dengan kenyamanan seperti Toyota Avanza, irit bahan bakar, dengan harga jual yang lebih murah dari harga Toyota Avanza baru.
All New Xenia
All New Xenia terbaru, memiliki beberapa perubahan dari Daihatsu Xenia sebelumnya. Jika dilihat sekilas hampir menyerupai keluaran produk dari Toyota terbaru yaitu All New Avanza. Tampilan eksterior dari kendaraan ini, mengalami perubahan signifikan dengan Xenia terdahulu dan akan anda dapat lihat diberbagai sudut kendaraan. Terlihat lebih besar dan dari body sudah mempertimbangkan segi aerodinamika. 
Tidak ketinggalan bagian interior All New Xenia juga mengalami perubahan. Perubahan terdapat pada bagian dashboard mobil, yang memiliki 2 jenis warna berbeda. Hal ini membuat tampilan kabin mobil Xenia lebih terkesan mewah. Tentunya untuk menjaga kenyamanan penumpang di belakang, AC double blower telah dilengkapi pada mobil ini.
Dari sisi keamanan, juga terdapat peningkatan yaitu pada baris ketiga dari tempat duduk, sudah terdapat sabuk pengaman. Tipe All New Xenia terbaru memiliki 4 jenis varian, varian D dan varian M memiliki mesin 1.000 cc serta varian yang memiliki mesin 1.300 cc yaitu varian X dan R. Jika anda menginginkan kendaraan automatic All New Xenia juga menyediakan khusus untuk varian R yang memiliki mesin 1.300 cc.

Fitur All New Xenia 2014

Exterior

FITUR-FITUR TERBARU
GAMBAR
MANFAAT
Stylish Head LampHead Lamp All New Xeniaterlihat lebih modern dan memaksimalkan pencahayaan dari lampu depan.
Rear Combination LampRear Combination Lamp All New XeniaJauh meningkatkan pencahayaan kendaraan dari belakang dengan design modern
Chrome Front Grille (Type R)Chrome Front Grille All New XeniaGrille depan dilengkapi dengan Chrome dengan design melengkung
Stylish Alloy WheelStylish Alloy Wheel All New XeniaTampil lebih stylish dan sporty
Grip Type Door HandleGrip Type Door Handle All New XeniaDesain modern untuk gagang pintu
Aero Dynamic DesignAero Dynamic Design All New XeniaDesign bodi mobil lebih aerodinamis, dapat meningkatkan lebih stabil dan irit bahan bakar.
Parking SensorParking Sensor All New XeniaLebih memudahkan disaat anda parkir
Dettached Fuel LidDettached Fuel Lid All New XeniaTerdapat tali pengait pada tutup bensin, untuk mengindari kehilangan
Rear Wiper (Tipe M&R)Rear Wiper All New XeniaBerguna untuk meberihkan kaca mobil bagian belakang di saat hujan.
Back Door OpenerBack Door Opener All New XeniaMemudahkan membuka pintu bagasi dari belakang

Interior

FITUR-FITUR TERBARU
GAMBAR (KLIK FOTO UNTUK LEBIH DETAIL)
MANFAAT
Stylist Meter CombinationStylist Meter Combination All New XeniaAlat metering yang bernuansa sporty dan dilengkapi dengan jam, digital trip meter, serta fuel warning.
Upper Air VentUpper Air Vent All New XeniaDilengkapi dengan ventilasi udara di atas dashboard yang akan memberikan udara dingin ke blower bagian belakang.
AC Double BlowerAC Double Blower All New XeniaMemberikan udara dingin secara merata sampi daerah belakang mobil.
3rd Row Seat Belt (Tipe M, X, dan R)3rd Row Seat Belt All New XeniaDapat memberikan keamanan pada penumpang di baris ke tiga.
Power OutletPower Outlet All New XeniaTerdapat sumber listrik untuk alat elektronik yang anda bawa.
AudioAudio All New XeniaTersedia 2 tipe Single Din & Double Din
Center ClusterCenter Cluster All New XeniaDesain terbaru terkesan lebih stylish, mewah dan elegan.
Shift KnobShift Knob All New XeniaShift Lock desain sporty dan ergonomis.
Electronic Power SteeringElectronic Power SteeringKemudi lebih ringan dan lebih hemat bahan bakar.
Elegant Door TrimElegant Door Trim All New XeniaDesain pengunci pintu menjadi satu dengan inner handle
Sunvisor with Vanity MirrorSunvisor with Vanity Mirror All New XeniaSunvisor dilengkapi dengan cermin.
3rd Row Head Rest3rd Row Head Rest All New XeniaBaris ke tiga memiliki sandaran kepala.
Modern Storage BoxModern Storage Box All New XeniaTempat penyimpanan barang yang lebih tertata rapi
2nd Row 1-Touch Tumble Mechanism2nd Row 1-Touch Tumble Mechanism All New XeniaKursi baris ke-2 dapat dilipat kedepan hanya dengan menarik 1 tuas saja, ini akan memudahkan dalam perubahan kursi.
Separate Sliding SeatSeperate Sliding Seat All New XeniaKursi dapat diatur maju-mundur pada baris ke dua secara terpisah sesuai dengan keinginan anda.
2nd & 3rd Row Seat back 50:50 Folded2nd & 3rd Row Seat Back 50:50 Folded All New XeniaSandaran kursi baris kedua dan baris ketiga anda dapat lipat, memberikan cukup ruang untuk memuat barang berukuran panjang.
3rd Row Seat Folded3rd Row Seat Folded All New XeniaRuang bagasi kendaraan tambah luas jika kursi baris ketiga dilipat penuh.

Performance Mesin

FITUR
GAMBAR (KLIK FOTO UNTUK LEBIH DETAIL)
KETERANGAN
DOHC VVT-I ENGINEDOHC VVT-I ENGINE All New XeniaDengan mesin berteknologi EFI DOHC VVT-I yang memiliki tenaga responsif, irit bahan bakar.
Suspension SystemSuspension System All New XeniaMenambah kenyamanan pada saat berkendaraan
TAF (TOTAL ADVANCE FUNCTION) BODYTAF (TOTAL ADVANCE FUNCTION) BODY All New XeniaRanka mobil mampu dengan design baru mampu menyerap efek benturan.

All New Xenia Airbag

Di pertengahan tahun 2013, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengeluarkan seri All New Xenia terbaru yang lebih memfokuskan akan faktor keamanan. Faktor keamanan yang di lengkapi pada new Xenia terbaru adalah dual air bag yang mengikuti standar keamanan ASEAN NCAP. Tentunya dengan penambahan dual air bag pada New Xenia berpengaruh akan nilai jual dari kendaraan. Bagi pelanggan yang tidak memerlukan fasilitas dual air bag All New Xenia karena faktor budget, tentunya anda dapat memilih New Xenia non air bag yang harganya lebih murah berkirsar 2,5 juta.

Perbandingan Spesifikasi & Harga Xenia 2014

Untuk mendapatkan perbandingan spesifikasi yang akurat dan terupdate silakan klik link ini,spesifikasi All New Xenia. Sedangkan untuk harga silakan klik link ini, Harga All New Xenia Baru.
NB: Untuk peningkatan mutu kendaraan dan penyesuaian dengan perkembangan tekhnologi, harga dan spesifikasi dapat dirubah sewaktu-waktu oleh PT Astra Daihatsu Motor.
Untuk harga dari All New Avanza dapat anda lihat disini: Harga Avanza Terbaru
Daihatsu di Indonesia pada saat ini telah memiliki sebanyak 179 outlet di seluruh wilayah Indonesia. Tentunya akan dapat melayani semua kebutuhan pelanggan, baik tentang pembelian mobil baru, perbaikan mobil dan persediaan suku cadang. Selain itu Daihatsu Indonesia telah memiliki lebih dari 2.600 Part shops di Indonesia, untuk memuaskan pelanggan Daihatsu dalam mendapatkan jaminan pelayanan after sales buat kendaraan pelanggan.
Kami sebagai penyedia jasa layanan Bali sewa mobil, selalu ingin memuaskan pelanggan kami dengan menyediakan mobil baru untuk kami sewakan. Daihatsu Xenia tentunya menjadi salah satu kendaraan yang akan kami sediakan untuk pelanggan 
Sumber rentalmobilbali.net
Untuk info ayla hubungi aris (Astra International Daihatsu)
Tlp 031-70810040 atau 08113555353

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls